Lowongan Kerja Merpati Nusantara Airlines

Merpati Nusantara Airlines merupakan karya bangsa yang dibesarkan dalam lingkungan budaya dan bahasa yang beraneka ragam. Semuanya menjadi tempaan bagi Merpati untuk tumbuh semakin dewasa. Sejak berdirinya hingga kini, Merpati selalu berusaha berbenah diri dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, sekaligus membangun citra dunia penerbangan di Tanah Air. Komitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam jajaran maskapai penerbangan nasional bukanlah angan-angan belaka. Tonggak telah dipancangkan, dan bendera sudah dikibarkan. Dengan tetap menjunjung tinggi identitas bangsa, Merpati melaju di era yang kini semakin terbuka.

Merpati memberikan peluang untuk terlibat dalam “Turn Around Merpati”, yaitu kesempatan untuk merevitalisasi dan merubah PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).

Suatu pengalaman yang luar biasa menantang dan sangat jarang terjadi dimana Anda terlibat secara langsung di garis depan dalam melakukan revitalisasi Merpati menjadi salah satu perusahaan penerbangan terbaik di Indonesia.

Dengan terlibat secara langsung dalam program ini, maka Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam menjadikan Merpati sebagai World Class Airline.

Merpati juga menyediakan program Master of Airline Management, yang akan mengadakan kerjasama antara Merpati dengan Perguruan Tinggi terbaik Indonesia. Diperkirakan akan dimulai tahun 2013.

Silahkan bergabung, Merpati membutuhkan Anda untuk menjadi salah satu perusahaan penerbangan terbaik di Indonesia.

Bila berminat kirimkan CV ke recruitment@merpati.co.id.

Anda akan diikutkan dalam Psikotes pada hari Sabtu, 9 Juni 2012 pukul 8.30 wib